betme88.com - Berakhir 26 October 2012 mulai dipasang 8 juli 2012 - berakhir Tanggal 8 November 2012 Agen Bola 10 september

Sabtu, 03 November 2012

0 AMD dan BlueStacks bawa Aplikasi Android ke Windows 8



Akhirnya AMD berhasil menggeser kekuasaan Intel dari segi kinerja, ditengah panasnya persaingan antar kedua perusahaan pembuat processor ini. Kali ini AMD kembali membuat sebuah terobosan guna merebut kembali hati para konsumen. Caranya adalah dengan menggandeng BlueStacks, perusahaan yang memiliki produk emulator Android terbaik saat ini , dimana sampai detik ini BlueStacks mampu menjalankan lebih dari 500.000 aplikasi Android.

Muncul Pertanyaan terobosan seperti apa yang dibentuk AMD dan BlueStacks? Sesuai dengan lahannya masing-masing, kedua produsen ini menghadirkan solusi baru, yakni optimasi Emulator Android dengan CPU AMD.

Khusus pengguna windows mungkin tidak begitu banyak yang memanfaatkan fitur ini, namun lain ceritanya dengan pengguna Windows 8 RT (Pasar Tablet) nantinya, dimana “Windows 8 store” saat ini baru menyediakan sekitar 2.000 aplikasi saja, ditambah masih banyak minus menimpa windows 8 RT,  bila disejajarkan dengan tetangganya iOS dan Android saat ini, perlu digaris bawahi juga dipasaran nantinya tablet berbasis AMD akan lebih powerfull dalam menjalankan BlueStacks .

 ""BlueStacks mengatakan : Kami telah bekerjasama dalam mengoptimalkan kinerja aplikasi untuk grafis unik AMD dan komputasi pada satu Chip. Hasilnya mengagumkan – Mobile Aplikasi berjalan ‘awesome’ pada mesin mereka..” hal ini bukan berarti emulator ini tidak mendukung Chipset Intel, tapi 8 bola ajaibku mengatakan prospek intel tidak akan begitu baik selama suntikan dana dari AMD terus mengalir masuk.

Bagi kalian yang belum sempat nyicipin Emulator Android besutan Bluestacks ini, kalian bisa mendownload versi beta “Free” melalui situs resmi BlueStacks.

by : Tianbloges.

0 komentar:

Posting Komentar


Photobucket
Web Link Exchange - Linkcsere Tante Girang Backlink