betme88.com - Berakhir 26 October 2012 mulai dipasang 8 juli 2012 - berakhir Tanggal 8 November 2012 Agen Bola 10 september

Jumat, 11 November 2011

0 Cara Buat Komputermu Bicara menggunakan notepad


 saya penasaran akan hal ini, saya pikir komputer bicara hanya ada di film fiksi saja. Tak disangka pas lagi surfing di lintasberita.com, saya dapat artikel yang gokil abis. Isi artikel itu kira-kira sama dengan yang akan saya paparkan di sini. Saya seakan terkesima, ternyata membuat komputer bicara hanya perlu Notepad! Penasaran?
Cara membuat komputer bicara:
  • Pertama, buka Notepad.
  • Copy-Paste script berikut ke Notepad:
  • Dim msg, sapi
    msg = InputBox ( "Apa yang Anda ingin saya katakan?", "Masukan kata-kata")
    Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice")
    sapi.Speak msg
  • Save as, kemudian pilih “All Files”, lalu beri nama “mypc.vbs” (tanpa tanda kutip).
    mypc.vbs
  • Cari file tadi (di tempatnya disimpan) dan klik 2 kali, lalu ketikkan kata-kata yang ingin diucapkan komputer.
Atau kalau ingin komputer langsung bicara begitu diklik, copy dan paste script ini ke Notepad:
Dim msg, sapi
msg = "Hi, how are you doing?"
Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice")
sapi.Speak msg

Ganti tulisan merah dengan kata-kata Anda sendiri, lalu Save as, dan beri nama “mypc.vbs”.
Sudah. Mudah, kan? Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar


Photobucket
Web Link Exchange - Linkcsere Tante Girang Backlink